23 Feb 2018

K-Ayu Artis Oil, Ampuh Menghilangkan Rasa Nyeri Sendi dan Nyeri Otot Pada Tubuh

“Mah, tolong kerokin Teteh dong, gak enak badan deh kayaknya masuk angin” | “Mah, ada koyo` gak badan Teteh pegal banget”. Yup! Kayak gitu deh kalau badan lagi kumat uring-uringan.

Wah... Ampun banget deh, Readers! Tau sendiri ya, beberapa bulan ini intensitas curah hujan lagi labil banget. Waktu itu pernah ya Aku ngerasain lagi enak-enaknya duduk manis perjalanan pulang di ojek online mau transit ke shelter busway tiba-tiba langsung byurrrr hujan deras banget, mau neduh pun nanggung karena shelter udah dekat. Alhasil Aku basah kuyup, ditambah pula ngerasain pegal efek beberapa jam berdiri nungguin busway yang gak kunjung tiba di Pancoran Barat gara-gara macet ada si KOMO lewat (Lah???).

Udah gitu pas banget lagi pakai wedges, gak bisa juga bebas bergerak di antara kerumunan antrian orang-orang. Wageeelaseh! Itu rasanya komplit banget, kedinginan, pegal otot, nyeri sendi, kaki rasanya mau copot :( Sesampainya di rumah, Aku langsung rendam kaki dengan air hangat terus minta dikerokin deh. Eh, baru beberapa goresan di punggung langsung minta udahan karena perihnya gak nahan, hahaha. Akhirnya sama Mama ditempelin koyo`, tapi ampun ya rasanya pedas nyelekit banget kalau pakai koyo`.

Aku juga sempat tanya ke teman-teman tentang problem yang sering banget aku alami ini. Banyak sih yang menyarankan untuk minum obat A, B, C tapi Aku sebisa mungkin menghindarinya karena emang dari kecil gak suka minum obat, hihi mau model sirup, pil, kapsul, apapun pasti udahannya “eneg”, hahaha. Takut juga kalau keseringan mengonsumsi nanti pengaruh ke ginjal.


Tapi, Aku serasa dapat angin segar karena ternyata teman-teman blogger juga punya problem yang sama kayak Aku, kalau lagi diserbu deadline banyak dari mereka yang menggunakan produk “K-Ayu Artis Oil” dari K-Link karena ampuh menghilangkan rasa nyeri sendi dan nyeri otot. Tanpa pikir panjang aku langsung order ke www.k-net.co.id

Buat kalian yang belum tau, K-Ayu Artis Oil itu merupakan minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda, dan juga beragam tumbuhan berkhasiat lainnya yang sudah terstandarisasi BPOM dengan No Registrasi: POM QI 114 608 991

Komposisi :
· Menthol 20%
· Camphora 25%
· Minyak peppermint 6%
· Minyak Eugenia caryophyllata 5%
· Minyak Cinnamomum Tamala 2%
· Minyak Eucalyptus polybractea 15%
Si botol mungil K-Ayu Artis Oil kemasan plastik berukuran 10 ML ini praktis banget bisa dibawa dan digunain setiap saat, kapanpun diperlukan. Kalian cukup oleskan tipis merata di area yang terasa nyeri lalu gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa oleh jaringan sendi pada tubuh. Minyak ini sangat mudah terserap ke dalam kulit, enak deh! ada efek aroma menenangkan yang bikin rileks dan fresh, juga sensasi hangat yang terasa sampai beberapa lapisan kulit. Jadi buat kalian penderita nyeri sendi dan nyeri otot bisa tetap merasa nyaman.


K-AyuArtis Oil mampu memberikan manfaat, seperti :

1. Memperbaiki gerakan sendi

2. Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

3. Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi

4. Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul

5. Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi

K-Ayu Artis Oil juga meningkatkan sirkulasi darah ke area sekitar jaringan sendi, memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi sehingga sel-selnya dapat diperbaiki dan diregenerasi untuk membantu meningkatkan massa jaringan sendi di area nyeri sendi.

FYI : K-AyuArtis Oil tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya ya. (NOTED!)

Buat kalian yang punya permasalahan nyeri sendi dan nyeri otot kayak Aku, atau mungkin ada keluarga yang pernah mengalami jatuh, keseleo Aku bakal rekomendasiin produk K-Ayu Artis Oil dari K-Link ini buat kalian, tinggal order online di www.k-net.co.id atau belanja di stockist K-Link terkedat daerah kalian dengan harga 86 ribu rupiah udah bisa bawa produk ini sebagai teman setia perjalanan. Selain itu kalian juga bisa mendapat potongan harga 20% cuma dengan join member K-Link di sini.

promo berlaku dari bulan JANUARI - JUNI 2018

1 komentar:

cKAja mengatakan...

k-ayu artis oil ini punya nya artis apa begimana?