6 Apr 2018

BELANJA PAKAIAN DI ONLINE SHOP ANTIIQA HIJAB

Holla! Kalian apa kabar? Rasanya sudah teramat lama ya kita tak bersua, hehehe.

Eh iya, by the way Aku happy banget dapat privilage dari Clozette Indonesia buat belanja di Antiiqa Hijab. Yippie!!! Thank you @clozetteid Tanpa pikir panjang langsung aja aku meluncur ke online shopnya yang ada di instagram @antiiqahijab karena penasaran syekaliii sama koleksi-koleksi outfit yang mereka jual. Hmmm, sekalian juga aku cerita pengalaman pertama berbelanja online di sana ya.

Antiiqa Hijab ini merupakan brand lokal yang menyediakan produk ready to wear untuk perempuan seperti blouse, pants, dress, scarf, dll dengan desain yang simple namun tetap elegant dan cocok kalian gunakan di segala occasion.

Rata-rata produk yang dijual di Antiiqa Hijab berukuran All Size yang bisa dipakai mulai dari size M – XXL. Kalian juga gak usah takut kantong jebol deh, karena Antiiqa Hijab suka bikin surprise diskon gila-gilaan up to 70% loh! Jadi dijamin harganya masih terjangkau untuk dibeli dari kisaran harga 100 ribuan – 500 ribuan.


Setelah puas berselancar melihat koleksi-koleksinya, Aku langsung menghubungi contact person admin whatsapp Antiiqa Hijab untuk menanyakan produk-produk mana saja yang ready stock. Adminnya ramah banget loh, Readers... Udah gitu fast response, chat aku dibalas hanya dalam hitungan menit saja, hahaha.. Ku jadi tambah happy belanja di sana. 


Finally, Aku menentukan pilihan pada si Salsa Set berbahan Arabian Creepe yang dibandrol harga 475 ribu, yang terdiri dari atasan tunik yang dipasangkan dengan celana panjang. Lucu deh ada layer gitu di sampingnya dengan perpaduan warna biru “telur asin” haha menurut bahasaku dengan list navy blue senada dengan warna celananya.

Kalian harus tau dong, Readers... Salsa Set Blue ini aku order di hari Rabu siang sekitar jam 3 sore dan barang sampai keesokan harinya “di pagi hari yang cerah”. Wakakak...Cepet banget kan??? Produk di packing rapi dengan menggunakan paper bag berwarna kuning dan dilapis lagi dengan bungkus plastik putih transparan untuk melindungi paket dari hujan.

Saat unboxing si Salsa Set Ini, overall Aku puas karena jahitannya rapi, untuk bagian belakang celana ada ada karetnya, dan bahan yang digunakan berkualitas sehingga nyaman dipakai. Buat Aku yang berhijab pun aman, karena bahannya gak menerawang.

Buat Kalian yang mau beli produk Antiiqa Hijab, selain bisa hunting koleksi di Instagram juga bisa beli online di Zalora Indonesia, Hijabstory Indonesia,dan Famogel Store. Atau Kalian bisa belanja offline saat mereka ada di bazaar-bazaar di Jabodetabek bahkan di luar Jawa.



Let's "Style Up Your Days" with Antiiqa Hijab

Tidak ada komentar: