26 Okt 2017

Multivitamin Terbaik : K-Vit C plus Teavigo Solusi Kesehatan Tubuh Agar Tetap Fit

Entah kenapa aku ngerasa dalam seminggu ini tuh jadi masa-masa yang sangat amat melelahkan banget deh. Sebagai “Anak Jalanan” yang tiap harinya mencicipi transportasi massal dimana harus berkutak dengan kemacetan kuningan – mampang – senayan yang jahatnya melebihi Ibu Tiri (katanya :p), belum lagi polusi dan radikal bebas yang membuat tubuh rentan terhadap penyakit. Ditambah cuaca yang gak menentu, siang kepanasan terus malamnya tiba-tiba hello mellow gara-gara terjebak hujan (mending sih, daripada harus terjebak nostalgia >.<) jadi harus melipir untuk berteduh bahkan malah bablas mandi hujan karena takut pulang kemalaman. Hasilnya? badan ngedrop sayyyy! 

Sangat disadari bahwa kesehatan menjadi harga yang mahal untuk semua orang. Pastinya semua orang selalu ingin memiliki stamina tubuh yang fit, bugar dan sehat. Rasanya akan sangat menganggu sekali ketika tubuh tidak bisa mendukung aktivitas harian kalian. Ya, kan? Maka dari itu menjaga tubuh agar tetap sehat sangatlah penting. Kalau tubuh sudah merasa drop, salah satu cara yang aku lakukan untuk mengembalikan daya tahan tubuh adalah dengan mengonsumsi multivitamin. 

Ada beragam multivitamin beredar di pasaran yang menawarkan berbagai khasiat dengan harga yang bervariasi pula, namun sebagai konsumen yang bijak harus lah cermat memilih produk berkualitas yang mampu memberi solusi permasalahan kesehatan dalam menjaga sistem kekebalan tubuh. Salah satunya adalah produk K-Vit C plus Teavigo dari K-Link Indonesia yang cocok dikonsumsi dari anak-anak sampai lansia.



K-Vit C plus Teavigo merupakan multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C seperti kita ketahui merupakan antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia. Serta dikombinasikan dengan kalsium dan vitamin D dengan mamadukan Teavigo di dalamnya. 

Teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni dengan kandungan Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%*. Teavigo juga bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein. 

Selama ini kita mendengar teh hijau bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan, hingga kulit karena kandungan EGCG (Semakin besar EGCG, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau). Selama ini jarang sekali ditemui produk suplemen vitamin C yang dikawinkan dengan teh hijau, apalagi dengan teavigo. Wah terobosan baru nih! K-Link Indonesia menjadi pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan tersebut. 

Manfaat mengonsumsi multivitamin K-Vit C Teavigo bagi kesehatan :

- Menjaga daya tahan tubuh dan stamina
- Menjaga kesehatan sel saraf
- Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah
- Mengurangi resiko kanker
- Memperlambat proses penuaan.

Pengguna :


  • K-Vit C plus Teavigo aman dikonsumsi untuk anak mulai usia 2 tahun.
  • K-Vit C plus Teavigo bagus dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karena terdapat kandungan antioksidan yang cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan radikal bebas.
  • K-Vit C plus Teavigo mudah dikonsumsi terutama oleh orang yang sulit menelan, hanya cukup dilarutkan di dalam satu gelas air saja (karena Vitamin C sendiri merupakan vitamin esensial yang larut dalam air).
  • K-Vit C plus Teavigo juga aman bagi kalian yang memiliki riwayat gangguan lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung. Jadi, tidak perlu khawatir.  

Peringatan !


  • Bagi kalian yang memiliki gangguan fungsi ginjal Sebaiknya jangan berlebihan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo, buat dosis serendah mungkin, misalnya “K-Vit C plus Teavigo dibagi dua atau tiga”. Karena akan berpengaruh pada proses ekskresi di ginjal.
  • Khusus  untuk ibu hamil yang memiliki kadar fenilalanin tinggi juga tidak boleh, termasuk bayi berusia dibawah satu tahun. Atau sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter terlebih dahulu.

Kemasan : Satu Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet effervescent


K-Vit C plus Teavigo cukup dikonsumsi 1-2 kali sehari sebanyak 1 tablet hanya dengan dilarutkan ke dalam gelas yang berisi air. Dan akan lebih segar dan nikmat dengan menggunakan air dingin :D

Mungkin banyak dari kalian yang menanyakan kenapa harus menjatuhkan pilihan pada produk K-Link Indonesia ini? Dan pasti ada juga yang belum mengetahui K-Link Indonesia beserta produk-produknya. Tak kenal maka tak sayang kan? Baca juga : Yuk Kenalan sama K-Link.

K-Link Indonesia merupakan perusahaan yang peduli terhadap kualitas hidup sehat, dan juga berkomitmen dalam menjalankan sistem perusahaan MLM yang digelutinya secara syariah. Sehingga standar produk yang dikeluarkan sudah tersertifikasi halal oleh MUI dan aman untuk dikonsumsi.

Kalian bisa beli produk K-Vit C plus Teavigo di www.k-net.co.id dengan harga Rp 84 ribu. Mungkin kalian akan berpikiran, kok mehooong ya? Hmmm kalau aku sendiri sih untuk masalah kesehatan prefer mencegah daripada mengobati, karena kesehatan tuh kan aset yang tak ternilai harganya.

Tapi tenang, kalian bisa mendapatkan harga lebih murah yaitu sebesar Rp 72 ribu cukup dengan join member di sini. Sekarang kan jamannya online, jadi gak ribet kok cuma butuh klik beberapa menit aja. Dengan bergabung member di K-Link Indonesia kalian akan banyak mendapatkan keuntungan lainnya, seperti potongan sebesar 20% dari harga konsumen. Dan juga free ongkir tanpa minimum pembelian sampai dengan 30 November 2017.






FYI : * EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.

Tidak ada komentar: