19 Des 2017

Natur-E Daily Nourishing Face Mist Solusi Tampil Cantik Setiap Saat

Readers, kalian disini ada yang merasa punya kulit kusam, iritasi, kering atau dehidrasi? Waaaah! Kerusakan kulit yang buruk macam itu bisa disebabkan karena Photo-Polluaging tuh. Emang  Photo-Polluaging apaan sih? Jadi, Photo-Polluaging merupakan kerusakan kulit akibat paparan radiasi matahari (sinar UVA dan UVB) dan polusi (debu, asap kendaraan, asap pabrik, rokok, penggunaan AC) juga pestisida dan makanan, serta minuman beralkohol.

Berarti bisa mempercepat proses penuaan dini juga dong? Jawabannya “Bisa Banget!”. Waduh...harus gercep merawat dan mempercantik diri nih, apalagi bagi para kaum hawa kulit wajah merupakan aset berharga, ya kan? Tapi, kalau seperti aku yang beraktivitas sehari-hari, mondar-mandir kesana kemari berkutak dengan kerasnya jalanan Ibu Kota tapi tetap ingin cantik alami dan fresh seharian “KUDU PIYE???” belum lagi kalau mesti lembur berjam-jam di ruangan ber-AC yang bikin kulit kering.  

Nadine Alexandra, Brand Ambassador Natur-E 300 Series
Ternyata hal ini sama dirasakan juga oleh Nadine Alexandra, saat sharing cerita cantiknya di acara Natur-E Blogger Gathering yang aku hadiri (16/12) lalu di kawasan Jakarta Selatan. “Kalau jadwal lagi padat, belum lagi kalau aktivitas banyak dilakukan di luar ruangan, suka nggak punya waktu untuk touch-up atau membersihkan wajah. Padahal butuh tetap tampil cantik sepanjang hari”. Ucap Putri Indonesia, yang juga merupakan Brand Ambassador Natur-E 300 ini.

Mengerti akan kebutuhan tersebut, Natur-E ternyata menjawab kegundahan kami dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu Natur-E Daily Nourishing Face Mist, spray wajah Anti Photo-Polluaging pertama di Indonesia yang bisa memberikan kesegaran dan kelembaban setiap waktu, serta melindungi kulit dari efek buruk Photo-Polluaging.

Natur-E Daily Nourishing Face Mist
 Natur-E Face Mist merawat kulit wajah untuk tetap tampil cantik kapanpun dan dimanapun karena memiliki kandungan alami berupa:
- Extract Peach Flower, sebagai anti Photo-Polluaging yang memberikan kesegaran sekaligus melindungi kulit luar dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi.
- Vitamin E, sebagai antioksidan yang dapat menjaga kadar air di kulit dan menangkal radikal bebas.
- Aloe Vera, yang berguna untuk melembabkan kulit kering.

Natur-E Face Mist ini gampang banget digunakan, kalian tinggal beri jarak kurang lebih 20 cm dari wajah, tutup mata saat menggunakan, lalu semprotkan dengan percaya diri, “jangan lupa tersenyum” untuk menambah semangat kalian dalam beraktivitas :). Face mist ini bisa kalian gunakan setiap saat, don`t worry...dijamin aman dan halal kok. 

Cara Menggunakan Natur-E Daily Nourishing Face Mist
Karena Face Mist ini bisa digunakan setiap waktu, biasanya aku aplikasikan sehabis mandi, sebagai base make up seperti primer, dan finishing atau setting spray untuk make up, juga saat wajah mulai terasa lelah.


Meskipun kemasannya simple berupa botol putih transaparan berisikan cairan yang agak kental (seperti aloe vera yang tercampur air) berukuran 95 ML, tapi tetap praktis dibawa kemana-kemana. Tutup botolnya terkunci rapat, jadi gak mudah tumpah. Aromanya tercium cukup kuat tapi tetap memberikan kesan enrgizing dan relaxing. Dan Kalian harus tahu kalau Natur-E Daily Nourishing Face Mist ini dibandrol dengan harga cuma Rp. 32.000; Affordable banget kan???

Produk Natur-E 300 Series
Hmmm, tapi rasanya kurang afdol ya, kalau cuma merawat kulit wajah saja, untuk lebih memaksimalkan kesehatan dan kecantikan kulit, kalian juga perlu memberikan nutrisi yang lengkap untuk kulit baik dari luar dan dalam dengan mengonsumsi varian  Natur-E 300 Soft Capsule untuk membuat kulit ekstra lembab dari dalam dan juga 4 varian Daily Nourishing Body Lotion (Calming, Energizing, Relaxing, dan Revitalizing) untuk perlindungan kulit dari luar.

#RefreshCantikmu dan #TemukanCantikmu setiap waktu, jangan lupa jadikan Natur-E teman setia yang selalu ada kemanapun dan dimanapun kamu pergi :)

More Info, Get in Touch :

Instagram : @natur_e_indonesia
Facebook : Natur-E Beauty Inside Out

Tidak ada komentar: